Warga Pasar Banjaran Menolak Program Revitalisasi, Kadisperindag Kabupaten Bandung Berikan Penjelasan Ini

- 27 Maret 2023, 19:59 WIB
Dicky Nugraha kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Bandung saat memberikan keterangan kepada awak media.
Dicky Nugraha kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Bandung saat memberikan keterangan kepada awak media. /Rustandi/Jurnal Soreang

JURNAL SOREANG - Dicky Anugrah kepala Dinas perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung, memberikan penjelasan terkait program revitalisasi pasar Banjaran.

Menurut Dicky, program revitalisasi pasar Banjaran tersebut, merupakan program prioritas pemerintah Kabupaten Bandung dalam rangka menata wilayah Banjaran.

Selain itu, tujuan dari revitalisasi pasar banjaran sebagai simpul perekonomian masyarakat wilayah sekitar dan perencanaannya sudah terencana sejak lama.

Baca Juga: Bupati Bandung Mulai Lakukan Tarawih Keliling, Tidak Diawali dengan Buka Puasa Berjemaah

"Program revitalisasi pasar Banjaran merupakan rencana kerja pemerintah untuk menata kota, meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Dicky kepada Jurnal Soreang saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 27 Maret 2023.

Dicky menjelaskan, program revitalisasi pasar tersebut sudah masuk dalam rencana dan pola pembangunan daerah melalui RPJMD dan RKPD.

"Revitalisasi pasar itu tidak ujug-ujug, karena sudah terencana sejak lama sesuai rencana pembangunan pemerintah kabupaten Bandung," jelasnya.

Baca Juga: Wow! Begini Suasana Ramadhan Mahasiswa Kampus Harvard, Buka Puasa dan Sahur Serba Gratis

Lebih lanjut Dicky mengatakan, tujuan pemerintah melakukan revitalisasi pasar Banjaran dengan tujuan yang sangat baik.

Halaman:

Editor: Rustandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah