Didatangi Bupati Bandung di Hari Pertama Ramadhan, Yuyun Mengaku Kaget dan Terharu: Hatur Nuhun Kang DS

- 23 Maret 2023, 21:15 WIB
Bupati Bandung, Kang DS saat berdialog dengan keluarga Ibu Yuyun usai sahur bersama pada hari pertama bulan Ramadhan di Kampung Rancawaliwis, Desa Tegal Luar, Kecamatan Bojongsoang, Kamis 23 Maret 2023
Bupati Bandung, Kang DS saat berdialog dengan keluarga Ibu Yuyun usai sahur bersama pada hari pertama bulan Ramadhan di Kampung Rancawaliwis, Desa Tegal Luar, Kecamatan Bojongsoang, Kamis 23 Maret 2023 /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

JURNAL SOREANG - Hari pertama Ramadhan 1444 Hijriah, Bupati Bandung, Dadang Supriatna melakukan serangkaian agenda sahur keliling.

Hal ini dilakukan Kang DS, sapaan akrabnya Dadang Supriatna, dengan menyambangi rumah warga yang kurang mampu.

Kali ini, Kang DS didampingi jajaran Pemerintah Desa, makan sahur bersama dengan warga kurang mampu bernama Yuyun (51) yang beralamat di Kampung Rancawaliwis, RT.03/RW.05, Desa Tegal Luar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Kamis 23 Maret 2023.

Baca Juga: KPK Fasilitasi Hak 54 Tahanan Muslim di Bulan Ramadhan 1444 H: Sahur, Buka Puasa, dan Shalat Taraweh

Kang DS menyebut, kegiatan ini dilakukan serentak oleh jajarannya, yakni berupa sahur Ramadhan pertama di rumah-rumah warga kurang mampu.

"Hal ini sangat penting dilakukan sebagai modal awal untuk menjadi wakil rakyat adalah tahu kondisi rakyatnya dan mau memperjuangkan apa yang menjadi aspirasinya," ungkap Kang DS dalam keterangannya usai sahur bersama, Kamis 23 Maret 2023 pagi.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Yuyun mengaku sangat kaget, bahkan setengah tidak percaya rumahnya didatangi Bupati Bandung.

Baca Juga: Sebar Video Penganiayaan, Mario Dandy Bakal Dilaporkan Keluarga David Terkait Pasal UU ITE

"Saya benar-benar kaget dan tak menyangka, rumah saya didatangi tamu sangat istimewa yaitu Pak Bupati Dadang Supriatna," ucapnya.

"Maaf, sampai saya tak kuat menahan air mata pada saat Pak Bupati ternyata benar-benar sudah ada di depan," sambungnya sambil meneteskan air mata.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah