Ungkap Kasus Curanmor di Dayeuhkolot Bandung, Polisi Ringkus 5 Tersangka, 1 Diantaranya Pakai Jaket Ojol

- 8 Agustus 2022, 17:26 WIB
Satreskrim Polresta Bandung Ringkus 5 tersangka, 1 diantaranya pakai Jaket Ojol
Satreskrim Polresta Bandung Ringkus 5 tersangka, 1 diantaranya pakai Jaket Ojol /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

JURNAL SOREANG - Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Bandung berhasil mengungkap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam kasus ini, pada awalnya petugas berhasil meringkus dua tersangka. Setelah pengembangan, tiga tersangka lainnya juga berhasil diamankan.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menuturkan, kejadian aksi tindak pidana itu terjadi pada Jumat 5 agustus 2022, sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jelang Penghapusan Tenaga Honorer, Kebijakan Jalan Tengah Perlu Jadi Solusi, Ketua Komisi II DPR RI Ungkap ini

"Aksi tersangka dalam melakukan aksinya tertangkap kamera CCTV. Dimana satu tersangka menggunakan jaket ojeg online (ojol)," kata Kusworo, didampingi Kasat Reskrim, Kompol Oliestha Ageng Wicaksana dalam keterangannya saat gelar kasus di Mapolresta Bandung, Senin 8 Agustus 2022.

Kusworo menerangkan, awal kejadian, tersangka sedang menuntun kendaraan sepeda motor di suatu tempat.

Pada saat bersamaan di lokasi kejadian, paparnya, anggota Kring Serse dari Polresta Bandung sedang melakukan patroli dan mendapati adanya tersangka yang sedang menuntun kendaraan. 

Baca Juga: Ngeri! 6 Dampak Buruk Suami Ketagihan Masturbasi, Nomor 5 Bikin Kacau Hubungan Intim

Disampaikannya, ketika anggota Kring Serse melihat bahwa motor tersebut tidak ada kunci kontaknya, maka dilakukanlah pendalaman oleh anggota tersebut.

"Saat itu, anggota kepada tersangka menanyakan perihal surat-surat kendaraan tersebut. Dikarenakan memberikan jawaban yang berbelit-belit, kemudian petugas mengamankan dan melakukan pengembangan lebih lanjut terkait hal ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x