Hari Bhayangkara! Kejuaraan Lomba Voli Kapolresta Bandung Cup Resmi Dibuka, 17 Tim Siap Berlaga

- 23 Juni 2022, 15:53 WIB
Kombes Pol Kusworo Wibowo resmi membuka kejuaraan bola voli Piala Kapolresta Bandung Cup yang diikuti 17 tim
Kombes Pol Kusworo Wibowo resmi membuka kejuaraan bola voli Piala Kapolresta Bandung Cup yang diikuti 17 tim /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

JURNAL SOREANG - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polresta Bandung menggelar kejuaraan Lomba Voli di Gedung Dispora Indoor, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan tersebut memperebutkan Piala Kapolresta Bandung Cup dan diikuti sebanyak 17 tim yang berasal dari Kabupaten Bandung.

"17 tim ini terdiri dari sembilan Tim Putra dan delapan Tim Putri dari pelajar-pelajar SMP dan SMA," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo di Soreang, Kamis 23 Juni 2022.

Baca Juga: Tes IQ dan Psikotes: Banyak yang Gagal Fokus! Tebak KTP Mana yang Palsu, Buktikan Kamu Berwawasan Luas

Disampaikannya, dalam perlombaan voli yang digelar ini, pihaknya bekerjasama dengan pemerintah daerah, KONI Kabupaten Bandung, dan PBVSI.

Menurutnya, lomba voli adalah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh Polresta Bandung.

"Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, sebelumnya kami juga telah menggelar olahraga bersepeda, bakti kesehatan, bakti sosial, dan perlombaan-perlombaan lainnya," jelasnya.

Baca Juga: Tes IQ dan Psikotes: Gelas Mana yang Akan Penuh Diisi oleh Air? Hampir Semua Orang Gagal Fokus!

Kusworo menyebutkan bahwa piagam-piagam kejuaraan ini juga bisa bermanfaat seandainya ada pelajar atlet voli yang saat ini bertanding ingin mengikuti rekrutmen anggota Polri.

"Piagam yang nanti didapat oleh adik-adik ini, nanti apabila ingin mendaftar menjadi anggota Polri, bisa mendaftar melalui jalur prestasi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x