Hadiri Pemakaman, Kang DN Sebut Agus Nuria Sosok Sahabat yang Soleh

- 23 September 2021, 20:15 WIB
Kang DN sapaan akrabnya Dadang M Naser saat menghadiri Pemakaman almarhum Agus Nuria Agusanas.
Kang DN sapaan akrabnya Dadang M Naser saat menghadiri Pemakaman almarhum Agus Nuria Agusanas. /Jurnal Soreang/Instagram @dadang.naser

JURNAL SOREANG - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung, Agus Nuria Agusanas, tutup usia pada Kamis, 23 September 2021. 

Almarhum meninggal dunia, pada sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus, Kota Bandung.

Sebelum dikebumikan di Tempat Pemakaman Keluarga di Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, jenazah dibawa terlebih dahulu ke rumah duka di Jl. Melong Kidul No 27, Kota Bandung.

Baca Juga: Polda Jateng Beri Lampu Hijau, Persis Solo Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2 Musim 2021

Dalam pemakaman almarhum, selain dihadiri keluarga besar almarhum, turut dihadiri sejumlah pejabat pemkab Bandung.

Selain itu, turut hadir juga Dadang M Naser, Bupati Bandung, periode 2010-2015 dan 2015-2020.

"Hari ini mengantar sahabat saya ke peristirahatan terakhirnya, banyak sekali orang-orang yang ikut mendoakan almarhum, Insya Allah Beliau orang sholeh," ungkap Dadang M Naser dalam keterangannya dikutip akun instagram dadang.naser yang diunggah pada Kamis 23 September 2021.

"Kita doakan sama-sama semoga Allah menempatkan Almarhum di tempat terbaik di sisinya, Aamiin ya Allah ya robbal alamin," tulisnya.

Baca Juga: Buat SIM di Aplikasi e-AVIS Polri, Wajah Peserta akan Direkam Saat Ujian Teori

Sebagai informasi, almarhum Agus Nuria menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X