Kepala Disperkimtan Kabupaten Bandung Agus Nuria Tutup Usia, Bupati Bandung Sampaikan Belasungkawa

- 23 September 2021, 15:01 WIB
Kepala Disperkimtan Kabupaten Bandung, Agus Nuria Agusanas.
Kepala Disperkimtan Kabupaten Bandung, Agus Nuria Agusanas. /Yusup Supriatna /Humas Pemkab Bandung

JURNAL SOREANG - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung, Agus Nuria Agusanas, tutup usia pada Kamis, 23 September 2021. 

Almarhum meninggal dunia, pada sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Santo Borromeus, Kota Bandung.

Sebelum dikebumikan di Tempat Pemakaman Keluarga di Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, jenazah dibawa terlebih dahulu ke rumah duka di Jl. Melong Kidul No 27, Kota Bandung.

Baca Juga: Jangan Dicontoh! Para Artis Ini Terciduk Lakukan Hal Jorok di Tempat Umum

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengungkapkan, almarhum yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) tersebut dikenal sebagai birokrat yang memiliki dedikasi serta semangat tinggi dalam menjalankan amanahnya.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bandung menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum," ungkap Dadang Supriatna, usai takziah ke rumah duka, Kamis 23 September 2021.

Kang DS sapaan akrabnya Dadang Supriatna menuturkan, diketahui almarhum ini, selama menjalankan tugasnya sebagai abdi negara almarhum merupakan sosok pekerja keras.

"Almarhum merupakan pekerja keras, disiplin, ulet, bertanggungjawab dan panutan bagi bawahannya," tuturnya.

Baca Juga: Wow, Amazon Beri Mobil dan Bonus Miliaran Rupiah untuk Karyawan yang Sudah Vaksin Covid-19

Kang DS juga juga menyampaikan, karya nyata Agus Nuria dalam pembangunan Kabupaten Bandung diharapkan dapat menjadi amal sholeh dan kebajikan bagi almarhum.

Halaman:

Editor: Rustandi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X