Emma Dety Jabat Ketua Kormi Kabupaten Bandung, Kang DS: Kormi Harus Jadi Garda terdepan Bugarkan Masyarakat

- 22 September 2021, 14:54 WIB
Ketua Kormi Jabar, Denda Alamsyah melantik Ketua Kormi Kabupaten Bandung, Emma Dety di Gedung Budaya Sabilulungan di Soreang, Rabu 22 September 2021.
Ketua Kormi Jabar, Denda Alamsyah melantik Ketua Kormi Kabupaten Bandung, Emma Dety di Gedung Budaya Sabilulungan di Soreang, Rabu 22 September 2021. /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

JURNAL SOREANG - Emma Dety Permanawati, resmi dilantik menjadi pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (Kormi) Kabupaten Bandung masa 2021-2025. 

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, 22 September 2021.

Ketua Kormi Jabar, Denda Alamsyah menyampaikan harapan besar kepada ketua Kormi Kabupaten Bandung periode ini untuk tetap menjaga kreatifitas sekaligus menggalakan kegiatan olah raga bugar. 

Baca Juga: Sempat Viral di Medsos, Komplotan Curanmor Gunakan Senpi Palsu di Dayeuhkolot, Bandung, Diringkus Polisi

"Saya melihat pengurus baru di bawah Bu Haji Emma rata-rata anak muda, ini menjadi harapan besar. Ke depan menggalakan kegiatan dan kreatifitas. Semakin maju. Bugar dan imun tubuh apalagi di masa pandemi," ungkap Denda dalam keterangannya, Rabu siang.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menyebutkan bahwa bugar menjadi kebutuhan masyarakat terkini. 

Oleh karena itu, ia minta Kormi harus menjadi garda terdepan untuk menjaga masyarakat menjadi bugar (olahraga). 

"Kormi menyebar ke tiap desa untuk peningkatan imun. Kormi harus ada festival untuk Bupati Cup. Kormi harus makin Bedas, membuat rencana kerja langsung ke tiap desa ke kab Bandung," harapnya.

Baca Juga: Anggota Komisi II DPR RI Arif Wibowo: Secara Prinsip, Nasib Indonesia Ada di Tangan Mendagri

Sedangkan Ketua Kormi Kab Bandung masa Khidmat 2021-2025 Emma Dety menyebutkan bahwa Kormi optimis dapat merangkul para pegiat olahraga rekreasi serta bermitra stratgeis bersama pemerintah kabupaten Bandung 2021-2025. 

Halaman:

Editor: Rustandi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X