Perempuan Bawa Kabur Motor Matic, Aksi Santainya Jadi Sorotan

- 6 Februari 2021, 16:25 WIB
Ilustrasi pencurian motor matic.
Ilustrasi pencurian motor matic. /Pixabay/Igor Ovsyannykov/

JURNAL SOREANG- Satu unit motor matic berhasil dibawa kabur seorang perempuan di sebuah warnet di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 30 Januari 2021 silam di pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB. 

Berdasarkan rekaman CCTV, perempuan dengan rambut sebahu dan memakai masker itu terlihat mengambil kunci motor yang tergeletak di atas meja beserta helm dengan mudahnya.

Tidak lama kemudian, ia pun membawa kabur motor yang sedang terparkir tersebut dengan cara didorong terlebih dahulu.

Baca Juga: Tidak Bayar Parkir, Pengendara Motor Dianiaya Petugas Parkir, Ini yang Dilakukan Polisi

Pemilik motor yang bernama Muhammad Arif Saepudin (17) mengatakan, pada waktu itu di dalam warnet hanya ada dirinya dan rekan penjaga warnet saja. Mereka tengah tertidur pulas ketika pencurian itu terjadi. 

"Langsung ngambil. Sempet suruh anak kecil pulang. Setelah gak ada siapa-siapa, dia bawa kabur helm, kunci, terus motor," ujar Arif dalam keterangannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, melalui Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, jelas Bimantoro, petugas tengah melakukan penyelidikan dan menyusuri wilayah Kabupaten Bandung untuk mencari pelaku. 

Baca Juga: Demi Ikan Cupang, RSW Nekat Mencuri Motor, Polisi Berhasil Membekuk Pelaku

"Untuk kejadian pencurian di warnet yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan, sudah dilaporkan oleh pihak korban ke Polsek Soreang. Dan saat ini, tim sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan siapa tersangka dalam kasus ini," ujar Bimantoro dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 6 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X